Wednesday 17 January 2018

Diri Gua ?




Hai, apa kabar kalian semua ? Masih hidup semua kan ? kalo iya berarti kita sama, kalo sama berarti kita jodoh, ehh maaf ngelantur.
                Jadi  di post yang pertama ini gua mau ngenalin diri gua ke elu-elu pada dan jadi kaya apa blog ini kedepannya. Jadi semua, Kenalin nama gua Muhamad Rafly biasanya di panggil Raf atau fly pokoknya seenak elu dah asal masih positif. Gua masih jomblo, atau kalo bahasa kerennya isim mufrad , gak ngerti kan ? Yaudah kalo nggak ngerti. Umur gua  baru mau 16 tahun. Gua laki (yaiyalah -_-) .
                Gua sekarang masih sekolah di suatu SMK berbasis teknologi di Jawa Timur, absennya udah pake kartu chip bruh (dih norak). Dan sekarang juga gua masih mondok di suatu Ponpes di Jawa Timur juga (yaiyalah-_-). Jadi gua itu seorang santri temen-temen (cielah santri) dan di Pondok gua itu gaboleh yang namanya bawa hape(yaiyalah -_-). Jadi gua nanti  akan ngepost semua pake lepi gua tersayang. Btw gua masih kelas  1, masih polos (gapercaya). Di SMK sini gua ngambil jurusan multimedia, jadi kerjaan gua kalo lagi boring, jamkos, istirahat dan pas lagi gaada tugas ya ngedit foto atau desain gambar. Makanya sekarang gua bakal nyoba ngeblog, semoga dengan ngeblog  pikiran gua yang ganjel  bisa tersalurkan.

                Oke jadi nantinya blog ini nanti bakal gua isi cerita-cerita dari kehidupan gua entah itu lucu,  ngeselin, sedih, ataupun nggak jelas. Dan semoga kita semua bakal berteman baik yak.
                See you again.

No comments:

Post a Comment